Desain Interior, Kontraktor & Furniture Malang
Hubungi kami: +62 -822 3644 4481 atau +62-812 3320 1275
1st Aug 2017 | by: admin

Dirancang tidak hanya sebagai tempat atau ruang untuk memasak dan berbagai aktivitas khusus dapur lainnya, gaya desain dapur tradisional modern sengaja diciptakan untuk memenuhi standar estetika. Melahirkan desain ruang dapur yang fungsional dengan tampilan yang sangat menakjubkan sekaligus mempesona. Sebuah rancangan interior dapur unik yang memadukan unsur-unsur tradisional dengan elemen-elemen desain modern.

Perpaduan menarik ini tidak saja menghasilkan desain interior dapur yang hanya mengandalkan dan mengedepankan fungsi, namun juga sentuhan estetika yang sangat kuat dan memadai. Terlihat begitu artistik dengan tampilan yang sangat atraktif. Nilai-nilai tradisional plus unsur-unsur dan elemen bergaya modern muncul di hampir seluruh ruang. Mulai dari perabotan, appliance, model lampu, kursi, meja, island hingga aksesoris-aksesoris. Meski dengan ukuran space yang tidak terlalu ideal, alias tidak terlalu besar, gaya desain dapur tradisional modern mampu memberikan nuansa dan suasana yang sangat berbeda.

Mungkin bukan sesuatu yang umum merancang ruang dapur dengan mencampur gaya tradisional dengan modern, tetapi justru dari ketidakumuman itu pulalah muncul nuansa dan suasana khas yang benar-benar menarik.

Desain dapur tradisional modern memberi kesan sebuah gaya desain interior eklektik yang seimbang. Layout alias tata letak sudah pasti dipikirkan sedari awal, dan dengan mancampurkan kedua unsur yang seolah bertentangan antara unsur tradisional dan unsur modern menjadikannya memiliki visualisasi yang tampak sedikit aneh sekaligus unik.

Beberapa pemilik rumah biasanya merancang dapur dengan satu gaya desain saja, baik itu tradisional, modern, kontemporer atau mungkin industrial. Plus instalasi model island. Jarang sekali terlihat model dapur eklektik tradisional dan modern yang benar-benar memiliki keseimbangan visual. Jikapun ada, hanya aksen tradisonal di atas modern atau sebaliknya, aksen modern di dalam gaya tradisional.

Khusus Indonesia, desain tradisional indonesia sangat menarik dan sangat khas. Karateristik desain tradisional indonesia sangat dipengaruhi arsitektur era kolonial. Desain tradisional ini biasa dikenal sebagai dutch kolonial. Memadukan unsur dekorasi tradisional dengan berbagai peralatan modern, meja kayu minimalis, lantai bermotif atau palet warna tertentu, merupakan cara terbaik menuju tampilan sebuah ruang yang benar-benar beda dan menarik.

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>