Desain Interior, Kontraktor & Furniture Malang
Hubungi kami: +62 -822 3644 4481 atau +62-812 3320 1275
19th Dec 2017 | by: admin

Apakah Anda mulai suntuk dengan pekerjaan dan merasa bosan? Mungkin sudah saatnya mempertimbangkan untuk merombak desain interior ruang kerja yang Anda miliki. Memiliki desain ruang kerja yang baik dan sesuai dengan selera tentu akan membuat Anda jauh lebih betah bekerja. Alhasil, bekerja pun jauh jadi jauh lebih produktif, bukan? Namun, menemukan desain ruang kerja yang pas tentu tidak mudah. Intip inspirasi desain interior ruang kerja berikut untuk temukan desain ruang kerja paling sesuai dengan gaya dan seleramu.

1. Desain Ruang Kerja Skandinavian

Jadikan desain interior ruang kerjamu dengan desain ruang kerja skandinavian yang sederhana, namun tetap terlihat menarik. Cukup dengan mengecat ulang polos dinding ruang kerja dengan warna terang dan mengganti furniture dengan berbagai furnitur ala skandinavian, desain interior ruang kerja langsung berubah menjadi lebih kekinian dan nyaman untuk dipakai bekerja.

2. Desain Ruang Kerja Monokrom untuk Pekerjaan Lebih Rapi

Terkadang, yang membuat ruang kerjamu terasa membosankan adalah kondisinya yang berantakan sehingga membuat kerja jadi kurang bersemangat. Salah satu inspirasi desain interior ruang kerja yang bisa membuat ruang kerja terlihat lebih rapi adalah menggunakan konsep desain interior ruang kerja monokrom. Minimalisir penggunaan warna dan batasi dengan penggunaan warna putih dan hitam, ini akan membuat desain ruang kerja modern tapi juga rapi.

3. Suasana Kerja lebih Hangat dengan Material Kayu

Manfaatkan elemen natural ini untuk jadikan desain interior ruang kerja tidak membosankan dan membuat mudah stress. Gunakan perabot dengan warna dan tekstur kayu serta kombinasikan dengan sedikit tanaman untuk mempermanis meja kerja. Anda bisa membuat desain interior ruang kerja terasa lebih hangat dan tentunya tidak gampang membuat stress.

4. Tampil Beda dengan Desain Ruang Kerja Industrial

Jika Anda biasa bekerja di ruang kerja dengan rancangan yang formal, berikan nuansa lebih eksentrik dengan desain ruang kerja bergaya industrial. Gunakan material ekspos pada dinding dan lantai. Kombinasikan dengan furnitur dengan aksen besi dan kayu sehingga gaya industrial semakin menonjol.

5. Desain Ruang Kerja Vintage

Pilihan lain untuk menghadirkan desain ruang kerja eksentrik, formal, namun tetap hangat adalah menggunakan perabot dan interior bergaya vintage pada desain interior ruang kerja. Untuk Anda yang menginginkan kesan feminim, gunakan warna-warna lebih lembut dengan kombinasi bahan kain bercorak floral. Bekerja jadi jauh lebih nyaman dengan desain ruang kerja satu ini.

6. Desain Ruang Kerja Minimalis namun Colorful

Warna-warna yang beragam bisa menstimulus ruang kreatif dari otak kiri. Tentunya jadi lebih menarik dan tidak membosankan dengan sentuhan rak buku minimalis di samping meja kerja. Cocok untuk Anda yang memiliki pekerjaan yang menuntut kreativitas tanpa batas.

7. Desain Ruang Kerja Futuristik

Untuk Anda yang membutuhkan ide-ide kreatif saat bekerja, selain bermain warna seperti desain ruang kerja sebelumnya, terkadang desain ruang kerja yang dinamis seperti desain ruang kerja dengan gaya futuristik. Dengan membuat bidang-bidang miring dan membuang beberapa sudut siku, desain ruang kerja ini terkesan modern, futurisik, dan tentunya menarik untuk digunakan bekerja.

8. Desain Ruang Kerja dengan Konsep Taman

Banyak survey yang mengatakan bahwa banyak orang yang lebih suka bekerja di luar ruang kerja untuk melepas kepenatan kerja. Salah satu lokasi yang bisa melepas stress saat bekerja adalah taman, dimana Anda bisa menikmati vegetasi dan merasakan sejuknya pepohonan.

9. Desain Ruang Kerja Compact

Untuk Anda yang ingin menjadikan rumah selayaknya kantor tanpa mengintervensi ruang lain, desain ruang kerja compact buatan Nilsson Pflugfelder ini bisa jadi solusinya. Dengan modul berbagai fungsi mulai dari ruang kerja, tempat beristirahat, rapat kecil, hingga tempat tidur, semuanya dirangkai menjadi sebuah ruang kerja compact yang bisa kamu gunakan bersama rekan kerjamu.

10. Desain Ruang Kerja di Ruang Sempit di Bawah Tangga

Jika Anda memiliki hunian dengan ruang yang terbatas, membuat desain ruang kerja yang terpisah khusus  mungkin mustahil. Anda bisa menaruh meja sekaligus kabinet pada bagian bawah tangga dan menjadikannya ruang yang nyaman untuk digunakan bekerja. Untuk memperbesar area kerja pada desain ruang kerja, gunakan furnitur compact seperti meja putar yang bisa disimpan ketika sedang tidak bekerja sehingga desain ruang kerja benar-benar tidak menyita banyak ruang pada hunian. Padukan juga dengan lantai yang tepat sesuai dengan tema ruang kerjamu.

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>